/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi dan Kakan Kemenag Asahan Dr. H. Hayatsyah,M.Pd menghadiri buka puasa bersama yang digelar Kejaksaan Negeri Asahan, Senin (20/5/2019) yang dilaksanakan di halaman Kantor Kajari setempat.

Kajari Asahan, Rahmad Purwanto dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu dan undangan yang telah hadir.

" kegiatan ini meupakan salah satu agenda rutin tahunan yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan di lingkungan Kejari Asahan", ujar Rahmad.

Pada kesempatan ini, Rahmad berharap agar bulan yang penuh maghfiroh ini dapat dimaknai dengan sebaik – baiknya dengan saling berbagi dan meningkatkan silaturahmi dengan seluruh instansi vertikal lainnya.

Rahmad juga memberikan apresiasi atas kondisi kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Asahan, dimana  mayoritas penduduknya beragama Islam namun dalam bulan ramadhan mereka tetap menunjukkan toleransi beragama yang cukup baik.

Sementara itu, Sekda Asahan memberika apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Asahan.

Sekda berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana di tahun – tahun berikutnya agar tercipta sinergitas yang semakin baik antara pemerintah, forkopimda dan masyarakat demi mewujudkan Kab. Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ujarnya.

Ditempat yang sama, Kakan Kemenag Asahan Dr. H. Hayatsyah,M.Pd dalam tausiahnya menyampaikan kepada hadirin untuk memanfaatkan bulan ramadhan dengan lebih memuliakan anak yatim melalui pemberian bimbingan, perhatian dan kasih sayang kepada mereka. 

“muliakan, sayangi, bimbing dan perhatikan anak yatim insyaAllah kita juga akan lebih dimuliakan oleh Allah”, tutup Beliau.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan berupa bingkisan kepada anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Kajari Asahan beserta seluruh jajaran.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kejari Asahan beserta seluruh jajaran, Sekda Asahan beserta rombongan, Forkopimda, Kakan Kemenag serta puluhan anak yatim. (DS)

Post a Comment

Disqus