/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Hari terakhir pelaksanaan safari ramadhan tahun 1440 H/2019 M, Plt Bupati Asahan H Surya BSc didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kepala Prokoler Setdakab Asahan, Kepala Bagian umum Setdakab Asahan dan Al Ustadz Drs H Syahban Nasution mengunjungi Musholla Ikhwanul Munir Kel. Sidomukti Kec. Kota Kisaran Barat, Jum'at (17/05/2019).

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahanya, Plt.Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada  Kaum Dhuafa sebanyak 15 Orang dan Anak Yatim sebanyak 15 Orang serta Bantuan uang tunai dan sajadah kepada BKM Musholla Ikhwanul Munir Kel. Sidomukti Kec. Kota Kisaran Barat yang diterima langsung oleh Ketua BKM Mushollah Ikhwanul Munir Ir. H Fadillah Lubis.

Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SE,MM selaku tuan rumah kegiatan mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramadhan Pemkab Asahan yang talah berkunjung ke Mushollah Ikhwanul Munir.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan atas bantuan yang diberikan, semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Plt.Bupati Asahan dalam pidato bimbingan dan arahanya mengatakan bahwa safari ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis tidak mungkin pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan maksimal demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Untuk itu azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi.

Pada kesempatan ini, Plt.Bupati Asahan juga mengimbau untuk memperbanyak ibadah, tunaikan zakat, perbanyak infaq dan sedekah di bulan suci ramadhan. Khusus untuk zakat Plt.Bupati menganjurkan dibayar melalui lembaga zakat agar penyaluranya dapat merata.(DS)

Post a Comment

Disqus