Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.co
m  – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kepala Dinas Sosial M. Syah Irwan, SKM menyerahkan bantuan sembako dan paket lebaran ke Panti Asuhan Amaliyah di Jalan Soekarno Hatta nomor 10 Kelurahan Tambangan, Kota Tebingtinggi, Jumat (24/5/2019).

Pada kesempatan itu Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan kepada anak-anak panti asuhan Amaliyah agar selalu mendoakan orang tua kita yang sudah pulang kerahmatullah maupun yang masih ada yang menolong orang tua kita adalah anaknya menjadi orang yang soleh dan soleha nantinya.

“ Orang tua kita akan tertolong kalau dia ada di dalam kubur dan mendapatkan rahmat dari Allah, karena anaknya berbuat baik di dunia,” ucapnya.

Di dalam Islam, katanya, berzakat itu lebih banyak lebih baik walaupun sudah ditentukan misalnya 2,7 kg tapi kalau mau lebih ya lebih baik lagi untuk kita.

Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan  menyampaikan di bulan suci Ramadhan agar memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk beribadah dan menunaikan zakat. 

Ia juga mengingatkan agar anak-anak panti asuhan untuk memperhatikan adik-adik nya saling menyayangi satu dengan yang lainnya dan kepada yang kecil untuk patuh kepada perintah kakak-kakaknya.

(Sen)

Post a Comment

Disqus