Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sebanyak 1.000 warga kurang mampu yang berasal dari 25 Kelurahan dari 2 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Barat memperoleh bantuan berupa 10 Kg Beras dan ditambah uang pengganti transport sebesar Rp.30.000 dari Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (27/5/2019) di gedung serba guna Kisaran.

Plt.Bupati Asahan,H.Surya BSc dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap sesama, karena pada dasarnya antara pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Lanjut Plt.Bupati Asahan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan upaya Pemkab Asahan dalam membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat khususnya kaum dhuafa menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Kita berharap yang menerima bantuan pada tahun ini bukanlah orang yang sama, artinya adanya peningkatan taraf hidu satu tahun kedepan, ujar Plt.Bupati Asahan.

Diakhir sambutanya, Plt.Bupati Asahan mengundang seluruh masyarakat Asahan untuk menghadiri acara halal bihalan (Open House)  pada tanggal 1 Syawal mulai pukul 08.00 Wib di rumah dinas Bupati Asahan.

Tampak hadir, Plt Bupati Asahan,H.Surya BSc,  Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, para Asisten, Dandim 0208/AS, Letkol Sri Marantika Beruh, Ketua MUI, H Salman AbdullahTanjung, Ketua Imtaq, H Ahmad Kosim Marpaung, OPD, Kabag Kesra, Camat dan kaum dhuafa. (DS)

Post a Comment

Disqus