/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com -  Malam ke 7 bulan suci Ramadhan, Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Dandim 0204-DS Letkol Syamsul Arifin berbuka puasa bersama dengan masyarakat jemaah mesjid As Suhada Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu, Sabtu (11/5/2019).

Turut hadir dalam buka puasa bersama itu, pimpinan OPD serta para tokoh masyarakat dan Ketua FKUB H. Abu Hasyim Siregar dan Qori Dede Suheri sebagai pentausyiah.

Walikota Tebingtinggi dan Dandim 0204-DS pada kesempatan itu mengatakan di bulan Ramadhan ini kita harus bersyukur lantaran bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan mahfirah, bulan yang sangat dimuliakan.

Ia juga mengatakan dibulan Ramadhan Allah SWT memerintahkan agar banyak-banyak beramal dan bersedekah serta memohon kepada Nya dan membayar zakat serta meningkatkan jalinan silahturahmi sesama umat.

Pada Safari Ramadhan itu, Pemko Tebingtinggi memberikan santunan kepada 80 orang anak yatim, 10 orang kaum Dhuafa dan meyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM serta dana Rp. 5 Juta untuk kebutuhan Mesjid.
(Sen)

Post a Comment

Disqus