/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
–  Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa dibulan suci Ramadhan ini kita harus memperbanyak amal ibadah dan membayar zakat kepada lembaga yang resmi agar dapat disalurkan tepat sasaran.

“ Dipenghujung bulan suci Ramadhan, kita harus memperhatikan kaun dhuafa dan anak-anak yatim piatu, Kepada yang mampu keluarkanlah zakat, infaq dan sedekah agar saudara kita yang kurang beruntung juga dapat berbahagia di bulan suci ramadhan dan syawal nanti,” kata Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan saat memperingati malam Nuzulul Quran yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi, Selasa (21/5/2019) malam.

Turut hadir dalam memperingati malam Nuzulul Quran itu, Pimpinan Bank Sumut Cabang Tebingtinggi, Sekdako Tebing Tinggi H Marapusuk Siregar,  Kapolres AKBP Sunadi, Dandim 0204/DS, Kakan Kemenag H Jul Syukri Limbong, serta para pimpinan OPD sejajaran Pemko Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan menyebutkan bahwa Pemko Tebingtinggi rutin setiap tahun memperingati malam Nuzulul Quran.

Diharapkan agar peringatan malam Nuzulul Quran membekas dihati kita dan menjadikan Al Qur'an  sebagai pedoman hidup, penerang dan mempersatukan dalam kehidupan kita

Pada malam Nuzulul Quran itu, Pemko Tebingtinggi memberikan bingkisan kepada BKM Masjid Agung dan santunan kepada 120 orang anak yatim dan Bank Sumut Cabang Tebingtinggi memberikan santunan kepada 80 orang kaum dhuafa dan 20 penjaga mesjid.

Acara malam Nuzulul Quran yang diisi taushiyah oleh Prof Dr H Syahrin Harahap MA dari Medan itu dihadiri.

(Sen)

Post a Comment

Disqus