Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc didampingi oleh Sekertaris Daerah, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi dan para OPD Pemkab Asahan melakukan safari ramadhan khusus di Kecamatan Meranti tepatnya di Mesjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti, Rabu (22/5/2019).

Pada kunjungan khusus ini, Plt Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan bantuan berupa uang tunai serta sajadah kepada BKM Mesjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kec. Meranti yang diterima langsung oleh Ketua BKM Mesjid Nurul Amin, Suratmin.

Camat kecamatan Meranti, Irfansyah Harahap SAP mengucapkan selamat datang kepada Plt.Bupati Asahan bersama rombongan tim Safari Asahan di Mesjid Nurul Amin Kecamatan Meranti.

Dalam sambutanya, Irfan berharap semoga dengan bantuan yang diberikan Pemkab Asahan kepada Mesjid Nurul Amin ini dapat menjadi suatu motivasi dalam meningkatkan amal ibadah kita nantinya.

Plt.Bupati Asahan dalam pidato sambutanya mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu Pemkab Asahan telah melaksanakan kunjungan tim safari ramadhan di 202 Kelurahan/Desa se Kabupaten Asahan yang bertujuan untuk meningkatkan silahturahim dan menjalin komunikasi dengan masyarakat Asahan.

Plt.Bupati Asahan pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Asahan yang telah ikut menggunakan hak suarannya dalam pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 lalu.
Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah persaudaraan sesama kita.

Dalam kesempatan ini juga Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lc MA  memberikan tausiyah agama kepada para jamaah Mesjid Nurul Amin yang mengatakan, selama bulan Ramadhan ini marilah kita meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Ia juga mengajak  untuk perbanyaklah membaca Al Qur'an dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan banyak membaca Al Qur'an kita akan mendapat kebaikan dari Allah SWt.(DS)

Post a Comment

Disqus