/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Tim Safari ramadhan Pemkab Asahan yang dipimpin Plt Bupati Asahan, H Surya BSc  mengunjungi Mesjid Al Falah Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandring, Kamis (16/05/2019).

Dalam pidatonya,H Surya BSc mengatakan bahwa safari ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis tidak mungkin pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan maksimal.

Lanjut H.Surya mengatakan bahwa pada Tanggal 17 April 2019 lalu kita telah melaksanakan Pemilu serentak Legislatif dan Presiden. Atas nama Pemkab Asahan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menggunakan hak pilih dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 

" Kita harus menunggu dan menghormati hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU", ujar H.Surya

H. Surya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memperbanyak ibadah, membayar zakat, bersedekah dan infaq. Kepada penceramah diharapkan sampaikan tausiyah keagamaan, jangan tentang politik. 

Camat Pulo Bandring, Barani Simbolon mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramadhan Pemkab Asahan di Mesjid Al Falah Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandring.

Kepada para jamaah tarawih dapat mengambil hikmah dan manfaat dari safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemkab Asahan agar nantinya dapat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari.

Sementara iti, Al Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung dalam tausiyahnya mengatakan, dengan umur yang diberikan Allah SWT kepada kita sampai saat ini hendaknya kita memanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Dalam kunjungan tersebut, H Surya juga menyerahkan santunan kepada 15 orang kaum dhuafa, 15 orang anak yatim  dan bantuan uang tunai Rp 2 juta serta  2 buah sajadah kepada BKM Al Falah.

Hadir dalam ramadhan ini,  Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc, Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kabag Kesra, Sunardi SSos, Kabag Protokol, Darwinsyah Lubis SSTP, Camat Pulau Bandring, Barani Simbolon, ustadz H Ahmad Qosim Marpaung.(DS)

Post a Comment

Disqus