/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
– Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan menerima LPPD Kota Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara TA. 2017 dari Gubernur Sumut, H. Edy Rahmayadi yang diserahkan saat upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXlll Provinsi Sumatera Utara, di halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara. Senin (29/04/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan dengan diterimanya penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan lagi kinerja segenap OPD di Tebingtinggi, terutama dalam pelaporan hasil kinerjanya.

Ia mengatakan bahwa LPPD ini penting sebagai bahan pembinaan lebih lanjut yang berpatokan pada UU dan perlu diperhatikan betul dalam peyusunannya adalah kelengkapan,validitas dan reabilitas data, dan ini harus jadi perhatian benar-benar pimpinan OPD.

Sementara itu ditempat terpisah Wakil Walikota Tebingtingg, H.Oki Doni Siregar menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati  Hari OTDA ke XXIII yang digelar di Halaman Balai Kota Tebingtinggi. Ia membacakan amanat Menteri Dalam Negeri,  Tjahyo Kumolo.

(Ril/B.S)

Post a Comment

Disqus