/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka berlangsungnya tahapan pemilu yang kondusif, aman, tertib dan lancar khususnya di kabupaten Asahan, Forum Komunikasi Da'i Muda Indonesia (FKDMI) Kabupaten Asahan menggelar do'a bersama, Rabu (15/5/2019) di Kisaran.

Ketua Da'i Muda Asahan, Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah, MM, MA mengatakan bahwa kegiatan do'a syukuran yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan yang dimaksudkan secara tidak langsung untuk mempersatukan semua pihak paska Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 yang lalu.

Pemilu telah usah dilaksanakan dan mari bersama sama kita membangun persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya, ujar H.Raja Dedi.


H. Raja Dedi menambahkan bahwa kelancaran itu tak terlepas dari peran para stakeholder yang telah berkomitmen menciptakan pemilu yang damai di Indonesian tercinta ini.
"Semua proses pemilu dapat dipertanggungjawabkan, jujur, adil, tranparan, dan demokratis," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muslimin Indonesian Kabupaten Asahan Seheri Abdi mengajak agar masyarakat memajukan bangsa Indonesia lebih maju kedepan, 
Menurutnya hal itu dapat tercapai jika dilandasi rasa cinta air dan rasa persatuan.

"Pemilu serentak yang telah dilaksanakan berjalan aman, damai, jujur, dan tanpa ada halangan, hal tersebut berkat kerja sama antara KPU, Bawaslu, Polri, TNI, peserta pemilu, dan tokoh masyarakat yang saling berkomitmen menciptakan pemilu damai," tuturnya. (DS)

Post a Comment

Disqus