/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Binjai,Sumutrealita.com

Salah satu bentuk perhatian keluarga besar Polres Binjai maupun Kodim 0203 Langkat kepada masyarakat , Kapolres Binjai dan Dandim 0203 Langkat membagikan takjil berbuka puasa buat warga yang melintas di bundaran Tugu Binjai di Jalan Soekarno-Hatta, di Binjai, Rabu (8/5/2019).

"Takjil yang kita bagikan diutamakan untuk abang becak, pengendara motor serta masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa, " ujar Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuriyanto. 

Lanjut Kapolres mengatakan, Dengan kebersamaan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota Polri dan TNI.

Selain itu juga diharapkan akan terus terjalin sinergisitas TNI-Polri di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah di Kota Binjai, harapnya.

Guna terus mempererat kebersamaan, usai pembagian takjil yang dilaksanakan dua institusi itu dilanjutkan dengan berbuka bersama yang juga dihadiri Ketua Bhayangkari Ny Lisa Nugroho, Wakapolres Kompol Hamdan, SH, MH, Ketua Persit 0203 Langkat, dan Kasat Lantas AKP Ali Umar.

Atas berbagai kepedulian kedua institusi ini, masyarakat yang menerima takjil untuk berbuka puasa itu mengaku sangat berterima kasih. (DS/ASN)

Post a Comment

Disqus