Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  – Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan agar seluruh jajaran OPDnya untuk tidak melakukan korupsi untuk mewujudkan Kota Tebingtinggi menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hal itu dikatakan Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan Hasibuan saat menghadiri penandatanganan Fakta Integritas dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang digelar di Aula Gedung Balai Kota di Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi, Kamis (23/5/2019).
 

Penandatanganan Fakta Integritas itu juga dihadiri oleh Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar. SH, Asisten dan Staf Ahli Pemko Tebingtinggi, para Kepala OPD, tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Camat, para Veteran dan DAC 45 Kota Tebingtinggi

Walikota Tebingtinggi mengatakan permasalahan korupsi ada beberapa hal yang perlu diketahui, diantaranya ada korupsi yang dilakukan dengan sengaja, ada yang melakukannya karena tidak sengaja karena tidak mengetahui bahwa hal yang dikerjakanya tidak boleh.

Diharapkan kegiatan penandatanganan Fakta Integritas ini tidak menjadi kegiatan seremonial belaka saja dan seluruh OPD diharapkan bertekad untuk tidak melakukan korupsi.
 (Sen)

Post a Comment

Disqus