/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc yang diwakili oleh Asisten II, Drs H John Hardi Nasution MSi dan beberapa pejabat lainnya memyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan, Kamis (2/5/2019) diaula mawar kantor Bupati Asahan.

Pidato tertulis Plt.Bupati Asahan yang dibacakan John Hardi mengatakan kami beserta jajaran pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada bapak ketua Tim Kunker Komisi D DPRD Provinsi beserta rombongan di Kabupaten Asahan.

Menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, lingkungan merupakan sebuah sistem yang saling terkait antara satu dengan yang lain. Seluruh perusahaan yang ada di Asahan diharapkan agar peduli terhadap kelestarian lingkungan sekitar dengan mengelola limbah industri dengan baik dan benar. 

Kita harus dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat cerdas dan mandiri, ujar John Hardi.

Akhir pidatonya, John Hardi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian ketua tim Komisi D DPRD Provsu  beserta rombongannya sekaligus mendoakan agar anggota Dewan dari kunjungan kerja komisi D  DPRD Provsu diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Adapun Anggota DPRD Sumut yang melaksanakan Kunker yakni, ketua Sutrisno Pangaribuan ST, wakil ketua Zubel Tambunan SE, H Burhanuddin sebagai sekretaris dan anggota lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus