Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Peringati HPN ke 75 Tahun, Kajari  Gelar Coffe Morning Bersama Pengurus IWO Kabupaten Karimun

KARIMUN, Sumutrealita.com  - Kejaksaan Negeri Karimun menggelar acara coffee morning bersama wartawan yang tergabung dalam Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN) ke-75 di Aula Kejaksaan Karimun, Selasa 9 Februari 2021.

Kegiatan itu digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Karimun, Rahmat Azhar SH, MH mengucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional ke-75. Dan berharap insan pers di Kabupaten Karimun makin profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Dengan Hari Pers Nasional ke-75 ini, saya berharap hubungan antara Kejari Karimun dan wartawan makin baik. Apalagi selama ini komunikasi dengan teman-teman sudah sangat baik," ucapnya.

Rahmat Azhar menuturkan, selama 1 tahun, 2 minggu dirinya bertugas di  Kabupaten Karimun ini, banyak dinamika yang dilalui baik suka dan duka. Dan, itu dianggapnya sebagai pengalaman.

"Saya welcome terhadap awak media, saya senang terhadap media," tambahnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar SH., MH menyampaikan beberapa harapannya kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Karimun.

"Harapan tersebut diantaranya agar hubungan wartawan dengan Kejaksaan dapat lebih ditingkatkan, dapat mencerdaskan masyarakat di Karimun", pintanya.

Dia juga berharap insan pers berkontribusi memberikan sumbang saran dan pemikiran dalam menggali potensi-potensi untuk mendatangkan pemasukan bagi daerah.

"Karena cukup banyak kemampuan untuk memajukan pembangunan di Karimun ini," ucap Kajari Karimun, Rahmat Azhar saat coffee morning.

Ia juga menginginkan rekan-rekan media tetap menjaga keseimbangan berita dan sebagai motivator atau inspirasi bagi kalangan yang mampu untuk membantu orang yang susah.

"Terlebih di masa pandemi ini, kita lihat saudara kita banyak yang susah jadi lebih susah lagi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Kabupaten Karimun, Rusdianto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kejari Karimun, Rahmat Azhar yang telah menerima kehadiran rekan-rekan wartawan Karimun dengan mengadakan coffee morning.

"Kami sangat senang bisa diterima oleh Kejari Karimun dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional yang telah meluangkan waktunya untuk coffee morning bersama kami," kata Rusdi.

Rusdi berharap di momentum Hari Pers Nasiobal (HPN) ke 75 ini sebagai kesempatan untuk rekan-rekan wartawan meningkatkan kinerja terkait profesi wartawan.

Hadir dalam acara coffee morning tersebut para kepala seksi di lingkungan Kejari Karimun, antara Kasi Intelijen, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Pemeriksa, Kasi Datun dan Kasubag Bin.

( Ril).


Post a Comment

Disqus