Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Selain Pengurus KONI Kabupaten Asahan, hari ini Selasa (2/2/2021) Bupati Asahan, H Surya BSc juga menerima audiensi Pengurus Ikatan Pelajar Alwasliyah (IPA) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan.

Dalam pertemuan ini tampak dihadiri, Kepala Dispora Kabupaten Asahan, Kepala Protokoler, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, Muhammad Khoir Akmal, Sekretaris, Shulhan Amir Situmorang, Bendahara, dan beberapa anggota dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan. 

Ketua IPA Kabupaten Asahan, Muhammad Khoir Akmal menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka adalah untuk mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu, Khoir juga menyampaikan kepada Bupati Asahan mengenai  program kerja yang akan direncanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang yang akan disandingkan dengan pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus pengenalan kepengurusan baru yang baru terpilih dari Pimpinan daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan periode 2020-2022.

"Program-program yang telah kami sosialisasikan diantaranya memberikan dakwah di beberapa Masjid dan pembinaan di bagian keagamaan pada pelajar. Rencana nya pada Kamis 25 Februari 2021 mendatang, kami juga akan melaksanakan pelantikan di Aula Melati,” ujar Khoir.

Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah. 

Bupati Asahan berharap kepada organisasi ini agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan visi dan misi Asahan dengan mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius.

Diakhir audiensi ini,  Bupati Asahan juga berharap kepada Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan nantinya dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus