Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Sila (DPC PP) Kabupaten Asahan menggelar pelantikan Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PAC PP) Kelurahan Sendang Sari, Sabtu (6/2/2021) di pelataran terbuka Pajak Kartini, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dalam acara pelantikan ini tampak di hadiri Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag, M.Si, Ketua DPC PP Kabupaten Asahan, DR. HC. Donald Panjaitan dan Angota PP Kabupaten Asahan.

Camat Kota Kisaran Barat dalam sambutanya mengatakan kepada seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai fungsinya dengan amanah yang telah dipercayakan.

“Semoga Pemuda Pancasila dapat berkembang terus menerus sebagaimana Motonya Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” ujar Camat

Lukman juga menyampaikan pesan dari pemerintah, dimana masa pandemi Covid -19 saat ini, dirinya menghimbau agar tetap mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 3 M + 1 dari Pemerintah yang telah dianjurkan yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan masa.

“Dimasa pandemi ini mari kita tetap patuhi Protokol Kesehatan dari pemerintah ” ajak Lukman mengakhiri. (DS)

 

Post a Comment

Disqus