/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Sumutrealita.com – Pada puasa ke 9, Wakil Bupati Lingga M Nizar bersama Kesra dan Baznas kabupaten Lingga kembali melanjutkan perjalanan safari Ramadhan ke Desa Penuba dan Posek. Sabtu (2/5/2020)

Di desa Penuba itu, Wakil Bupati Lingga juga membagikan sembako dan beras hasil panennya di Mimbar Utama Lapangan Merdeka desa Penuba.

Untuk diketahui kegiatan Wabup Lingga bersama rombongannya diagendakan di masjid At Taqwa, namun dikarenakan masjid tersebut masaih dalam proses rehabilitasi agenda kegiatannya dialihkan ke Mimbar Utama Lapangan Merdeka desa Penuba.

Dalam membagikan beras hasil panennya di desa Penuba, Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi oleh istrinya bersama Kesra dan Baznas kabupaten  Lingga untuk lansia, anak yatim piatu dan warga yang membutuhkannya.

Setelah membagikan bantuan, Wakil Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk melayat warga desa penuba yang meninggal dunia.

Pada Safari Ramadhan yang dilaksanakan di desa Posek Kecamatan Posek Wabup Lingga M Nizar juga memberikan bantuan yang sama.

Wakil Bupati Lingga berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang menerima bantuan itu.

Lebih lanjut Nizar mengatakan pemda telah menganggarkan anggaran sebesar Rp 36 miliar,- untuk menangani/mencegah kasus Corona Virus Disease (Covid -19) tersebut yang di dalamnya juga terbagi untuk mengatasi hal-hal yang tidak terduga terkait pandemi Covid- 19.

"Semoga wabah Corona cepat kembali ke asalnya. Dan semoga di bulan yang suci Ramadhan ini Allah jauhkan daerah kita dari wabah Corona , " doa Wakil Bupati M. Nizar yang ikut di amin kan oleh warga yang hadir.  (MC/Eni)

Post a Comment

Disqus