/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitamedia.com
  - Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Sekdakab Lingga Juramadi Esram dan Asisten I gelar safari Ramadhan sesuai protocol Kesehatan dengan mengunjungi Desa Tanjung Kelit, Selasa (05/05/2020).

Pada kesempatan itu, Sekdakab Lingga Juramadi Esram dan Asisten I membagikan 10 paket sembako kepada janda dan lansia warga desa Tanjung Kelit, yang sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan di desa Batu Berdaun beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan kunjungannya ini mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di desa Tanjung Kelit.

“ Beras yang disumbangkan ini ialah hasil produksi asli Kabupaten Lingga yang berasal dari desa Panggak Darat dan merupakan hasil panen dari Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan masyarakat Panggak Darat,” katanya.

 

Lebih lanjut Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakatnya yang membutuhkan yang juga terdampak mewabahnya  Covid- 19.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu masyarakat yang menerimanya," ujar Sekda.

 Tampak hadir dalam kegiatan itu, Sekda Lingga Juramadi Esram, Asisten 1 H. Rusli, Kepala Desa Tanjung Kelit, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit serta warga yang menerima bantuan.

   (MC/Eni)

Post a Comment

Disqus