Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memeberikan bantuan 1.000 karung beras 10 Kg kepada 1.000 orang kaum Dhuafa se Kabupaten Asahan, Selasa (12/5/2020) di aula Kantor Camat Kisaran Barat.

Pemberian bantuan ini langsung dihadiri Bupati Asahan, H Surya BSc dan di dampingi Asisten I Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, OPD terkait dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting.

Disela sela pemberian bantuan ini, Bupati Asahan mengatakan bahwa untuk menghindari konsentrasi massa yang banyak , pembagian bantuan ini langsung kita serahkan ke Kecamatan masing masing sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19.

" Mengingat tahun ini kita sedang dihapkan dengan pandemi Covid-19, pemberian bantuan berbeda dengan tahun tahun sebelumny,a" kata Bupati Asahan.

Masih kata Bupati Asahan, bantuan ini bersumber dari APBD Kabupaten Asahan tahun 2020 dan ini merupakan salah satu program rutinitas setiap tahun di bulan ramadhan menjelang lebaran Idul Fitri.

" kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliam Pemeruntah kepada Masyarakat karena Pemerintah danasyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan," kata Bupati Asahan.

Mengakhiri sambutanya, Bupati Asahan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama melawan penyebaran Covid -19 dengan tetap memgikuti anjuran dan himbauan yang diberikan Pemerintah.

" Mari kita lawan penyebaran virus Covid-19 denga menghindaru tempat tempat keramaian dan tetap selalu memakai Alat Pelindung Diri (APD) saat beraktivitas dan selalu menerapkan pola hidup sehat," ujar Bupati Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus