Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Berdasarkan data dari surveilans puskesmas se Kabupaten Asahan  yang terkumpul di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada pukul 12.00 Wib, jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kabupaten Asahan hari ini, tanggal 7 Mei 2020 sebanyak 11 Kasus sedangkan Pasien Dalam Perawatan (PDP) tetap nihil dan Positif Covit-19 ada 4 kasus dengan perincian, 2 orang telah dinyatakan sembuh, 1 orang masih dalam perawatan dan 1 orang lagi telah meninggal dunia.

Demikian disampaikan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi melalui pesan WhatsApp , Kamis (7/5/2020).

Hidayat juga menyampaikan bahwa ke 11 ODP tersebut tersebar di 9 Kecamatan dengan perincian, Kecamatan Kisaran Timur jumlah kasus ODP ada 2, dan Positif ada 2 kasus dengan rincian 1 orang telah sembuh dan 1 telah meninggal dunia, Kecamatan Kisaran Barat ada 2 kasus ODP, Kecamatan Pulo Bandring ada 1 kasus ODP, Kecamatan Simpang Empat ada 1 kasus ODP dan 2 kasus Positif Covid-19 dengan rincian 1 orang telah sembuh dan 1 orang lagi masih dalam perawatan, Kecamatan Buntu Pane ada 1 kasus ODP.

Selanjutnya, Kecamatan Air Batu ada 1 kasus ODP, Kecamatan Meranti ada 1 kasus ODP, Kecamatan Bandar Pulau ada 1 kasus ODP dan Kecamatan Tinggi Raja juga ada 1 kasus ODP.

Selain itu, Hidayat juga berharap kepada seluruh masyarakat Asahan agar tetap waspada dan selalu menjalankan himbauan dari Pemerintah agar penyebaran wabah virus covid-19 dapat segera dibasmi.

" Dengan kita mengikuti himbauan dari Pemerintah maka kita sudah ikut berpartisifasi dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Asahan. (DS)


Post a Comment

Disqus