/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya meringankan beban para supir bus pariwisata di tengah pandemiknya Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H , Taufik Zainal Abidin Siregar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan melakukan aksi sosial, Selasa  (19/05/2020).

Aksi sosial yang dilakukan Taufik yakni memberikan bantuan berupa beras dan uang kepada 65 supir bus di Jalan Ahmad Yani, Kota Kisaran. 

" Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita dalam meringankan beban para supir yang kini harus kehilangan mata pencahariannya, akibat wabah Covid 19, apalagi sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 H" ujar Taufik.

Masih kata Taufik, dibulan ramadhan yang penuh berkah ini mari sama sama kita meningkatkan amal ibadah kita dan diharapkan bulan ramadhan ini dapat menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

" Ramadhan tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena pada tahun ini hampir semua roda perekonomian melemah akibat pandemi Covid 19," kata Taufik.

Lanjut Taufik mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan tidak ada kaitanya dengan politik.

"Jangan kaitkan bantuan ini sebagai ajang politik, ini tulus kita berikan sebagai wujud kepedulian terhadap beban masyarakat, terutama supir bus pariwisata yang pendapatannya nyaris tidak ada semenjak wabah Covid-19," kata Taufik.

Dikesempatan ini, Taufik juga mengingatkan khususnya kepada masyarakat Asahan untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam memerangi pandemi Covid 19. (DS)

Post a Comment

Disqus