Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sebanyak 76 orang yang terdiri dari petugas Kebersihan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS), Supir dan Ajudan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan memperoleh bantuan Beras 10 Kg dari Pemerintah Kabupaten Asahan, Selasa (12/5/2020) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan, H Surya BSc pada saat menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan bahwa bantuan yang di berikan ini merupakan Program rutinitas dari Pemerintah Kabupaten Asahan melalui bagian Sosial Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan.

"Selain merupakan Program rutinitas, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Pemkab Asahan terhadap para petugas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik" ujar Bupati Asahan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Asahan juga berpesan kepada seluruh Petugas kebersihan, TKS, Supir dan Ajudan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan tulus dan penuh dengan tanggung jawab dalam melayani masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi maupun golongan serta tunjukan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan masing masing. 

"Tunjukanlah dedikasi dan loyalitas kalian kepada pimpinan tempat kalian bertugas," ujar Bupati Asahan. 

Sementara itu, ditempat terpisah melalui pesan WhatsApp, Bendahara Bagian Sosial, Bambang mengatakan bahwa bantuan beras yang diberikan tersebut merupakan program rutinitas pada bulan ramadhan untuk kaum dhuafa dan kurang mampu.

"Kegiatan Ramadhan untuk kaum dhuafa dan kurang mampu," kata Bambang.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Bupati Asahan, H Surya BSc, Assisten I Pemkab Asahan, John Hardi Nasution, Kadis Kominfo Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi , Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Adi Putra Pasaribu dan Puluhan penerima bantuan. (DS)


Post a Comment

Disqus