Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dengan gejala di Kabupaten Asahan hari ini mengalamai kenaikan menjadi 9 kasus, sementara untuk PDP ada 2 kasus, Positif Covid-19 ada 4 kasus dengan perincian yakni 1 orang dinyatakan sembuh, 2 orang dalam perawatan dan 1 orang lagi telah meninggal dunia.

Data tersebut diperoleh dari Surveilans puskesmas se Kabupaten Asahan yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si , Senin (11/5/2020) melalui pesan  WhatsApp.

Hidayat juga menambahkan bahwa dari 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan , hanya di 9 Kecamatan yang terdata kasus ODP, PDP dan Positif , dimana Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Kisaran Timur ODP ada 2 kasus, PDP 1 Kasus dan Positif ada 2 Kasus, Kisaran Barat ODP ada 2 Kasus, Kecamatan Pulau Rakyat ada 1 kasus PDP, Kecamatan Air Joman ada 1 kasus ODP, Kecamatan Simpang Empat ada 2 kasus Positif dengan rincian 1 orang telah sembuh dan 1 orang lagi masih dalam perawatan.

Selanjutnya Kecamatan Buntu Pane ada 1 kasus ODP, Kecamatan Air Batu ada 1 kasus ODP sementara Kecamatan Meranti dan Tinggi Raja juga ada masing masing 1 kasus ODP.

" Semoga pandemi virus Covid-19 ini dapat segera berakhir agar kita dapat kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya, untuk itu diharapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan agar terus mengikuti anjuran dan himbauan dari Pemerintah," pungkas Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus