/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas dan Bandar, Pasir Mandoge menyerahkan bantuan sembako kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (21/05/2020).

Bantuan yang diberikan berupa 110 paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak 2 liter dan gula 2 kg yang langsung di terima oleh Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan.

Manager PTPN Kebun Air Batu Ihsan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang telah menerima pihaknya dengan baik pada penyerahan bantuan di pagi hari ini.

Ihsan juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak wabah covid-19 yang telah menjadi wabah virus nasional.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak Covid-19," ujar Ihsan.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan yang juga merupakan Bupati Asahan H Surya BSc, BSc mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas dan Bandar Pasir Mandoge yang telah ikut peduli dengan kondisi yang melanda saat ini.

Masih kata H Surya mengatakan bahwa dalam menghadapi pandemik covid-19 ini, marilah kita saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta saling mendukung satu dengan yang lain dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, karena dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 bukan tugas pemerintah saja tetapi tugas kita bersama.

Lebih lanjut H Surya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh PTPN IV pada hari ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak oleh wabah covid-19.

" Bantuan yang diberikan PTPN IV pada hari ini akan kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan," kata H Surya.

Tampak hadir dalam kegiatan inu, Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Sosial Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu, Camat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan tamu undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus