/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Realitamedia.com

Update Data per tanggal 6 Mei 2020 terkait Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus covid-19 di Kabupaten Asahan semakin menurun drastis.

Jumlah kasus ODP/PDP/Positif Covid-19 di Kabupaten Asahan hanya ada di 9 Kecamatan dengan perincian Kecamatan Kecamatan di Kecamatan Kisaran Timur jumlah kasus ODP ada 2, dan Positif ada 2 kasus dengan rincian 1 orang telah sembuh dan 1 telah meninggal dunia, Kecamatan Kisaran Barat ada 2 kasus ODP, Kecamatan Pulo Bandring ada 1 kasus ODP, Kecamatan Simpang Empat ada 1 kasus ODP dan 2 kasus Positif Covid-19 dengan rincian 1 orang telah sembuh dan 1 orang lagi masih dalam perawatan, Kecamatan Buntu Pane ada 1 kasus ODP.

Selanjutnya, Kecamatan Air Batu ada 1 kasus ODP, Kecamatan Meranti ada 2 kasus ODP, Kecamatan Bandar Pulau ada 1 kasus ODP dan Kecamatan Tinggi Raja juga ada 1 kasus ODP.

"Kasus ODP di Kabupaten Asahan tinggal 12 Kasus yang tersebar di 9 Kecamatan," ujar Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si melalui pesan What App, Rabu (6/5/2020).

Hidayat juga menyampaiakan bahwa data tersebut diperoleh dari surveilans puskesmas se Kabupaten Asaha  yang terkumpul di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada pukul 12.00 Wib.

" Walaupun jumlah ODP mengalami penurunan tetapi kita harus tetap waspada dan tetaplah menjalankan himbauan dari Pemerintah agar wabah virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan dapat segera hilang sehingga kita dapat menjalankan aktivitas kita seperti biasanya," ujar Hidayat. (DS)




Post a Comment

Disqus