/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan bersama dengan Forum Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disinfektan di jalan jalan seputaran Kota Kisaran, Rabu malam (13/5/2020).

Pelaksanaan Penyemprotan ini dihadiri, Juru Bicara (Jubir) Tim GTP2 Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, Plt Kasatpol PP Kabupaten Asahan, Edhie Kosasih, ngadibon, Hadi Ismanto, Ompong, Oki Hasan Basri dan Fendy Tanata (Apeng Rizt Cape).

Ahong satu perwakilan Forum Masyarakat Tionghoa disela sela kegiatan menyampaikan bahwa penyemprotan ini dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Masih kata Ahong bahwa  penyemprotan desinfektan ini kita lakukan secara rutin setiap 2 hari sekali selama 2 bulan  kedepan diseputaran Kota Kisaran.

" Malam ini merupakan pelaksanaan penyemprotan pertama yang bekerjasama dengan Tim GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan," kata Ahong.

Di kesempatan yang sama Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan melalui Juru Bicara, H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Forum Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan yang telah ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 di Kabupaten Asahan yang saat ini telah menjadi wabah virus nasional.

Hidayat juga menyampaikan  kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk tetap mengikuti himbauan  Pemerintah yakni menerapkan physical distancing, memakai masker, menjauhi lokasi yang menjadi pusat keramaian, mencuci tangan pakai sabun sesudah dan sebelum melakukan aktivitas dan menerapkan pola hidup sehat sehingga penyebaran wabah  covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

Lanjut Hidayat menyampaikan bahwasanya dalam pencegahan wabah covid-19 di Kabupaten Asahan bukan hanya tugas pemerintah saja akan tetapi juga tugas kita bersama, karena masyarakat adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. (DS)

Post a Comment

Disqus