/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Badan Amal Zakal Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan menyalurkan bantuan berupa zakat beras 10 Kg kepada 3.250 KK se Kabupaten Asahan dan menyerahkan Bantuan uang tunai kepada 25 guru honorer masing masing memperoleh Rp.500.000,-., Selasa (12/5/2020) di Aula kantor Camat Kisaran Barat.

Penyerahan bantuan ini di hadiri oleh Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua Baznas Asahan, Ir H Ansyari Margolang, Assisten I Pemkab Asahan, John Hardi Nasution, Kadis Kominfo Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si dan Camat Kisaram Barat , Agus Jaga Putra Ginting.

Ketua Baznas Asahan , H Ansyari Margolang mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan Baznas tahun ini sebahagian besar bersumber dari infaq dan zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Kabupaten  Asahan.

" Bantuan yang kita berikan bersumber dari infaq dan Zakat dari ASN se Kabupaten Asahan," jelas Ansyari.

Ansyari juga menambahkan bahwa sebelumnya Baznas Asahan juga telah menyalurkan bantuan kepada 10 orang kaum dhuafa dan fakir miskin di setiap Desa se Kabupaten Asahan berupa uang tunai.

" Semoga bantuan yang telah di salurkan oleh Baznas kepada penerima dapat dapat dipergunakan sebaik baiknya," ujar Ansyari. (DS)





Post a Comment

Disqus