Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Realitamedia.com 
– Moment buka puasa bersama merupakan wujud mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat berbuka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama Sergai dan jamaah di Masjid Jamik Sei Rampah. Sabtu (9/5/2020). Buka puasa ini dirangkai dengan pemberian masker kepada jamaah,

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keimanan kita dan mari terus melaksanakan amal ibadah dengan berbuat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Nah, terkait soal mudik jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kami menghimbau agar masyarakat mentaati himbauan dari Pemerintah Pusat. Jika kita masih sayang keluarga maka patuhilah himbauan pemerintah,” kata Darma Wijaya.

Penyerahan masker langsung dilakukan oleh Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya secara simbolis dan memasangkannya kepada tokoh masyarakat H. Bahrum Abbas disaksikan H. Kisai Dalimunthe, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn, bersama istrinya  Kikky Febriasi SH,MKn dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO). Sergai Zuhari.

Sementara itu Tokoh agama Sergai H. Tablih Nasution SE mengatakan kegiatan seperti ini memang diharapkan kehadiran pemimpin di daerah ini.

“Kita ucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Sergai yang bersedia berbaur berbuka puasa di Masjid Jamik ini. Kita juga bersyukur atas rezeki yang disisihkan Yunasril untuk berbuka puasa hari ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,”  Harap H.Tablih.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Pengacara Kondang Ismet Lubis SH,MSP, Pengacara berbakat muda Rustam Efendi SH, Tardas Zufadli Simamora SH dan Pengurus IWO Sergai. (Bal)

Post a Comment

Disqus