/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com -  Plt Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos MM didampingi Sekretaris Daerah Propinsi Kepri dan Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S Ip secara simbiolis menyerahkan bantuan melalui dana CSR Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin kepada 150 Kepala Keluarga (KK) yang berada di pulau Penyengat pada Kamis (14/5/2020) di Balai Desa Pulau Penyengat, Tanjungpinang.

Adapun bantuan yang diberikan itu adalah minyak goreng, tepung, sarden, teh, gula, susu, mie instan dan beras 10 kilogram.

Plt Gubernur Kepri Isdianto dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemprov Kepri akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat Propinsi Kepri, dan akan menggandeng seluruh Bank, BUMD, BUMN yang ada di Propinsi Kepulauan Riau. 

Ia menyebutkan Pemerintah bersama seluruh pihak akan terus mengupayakan, terutama saat musim pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) sekarang ini, untuk dapat sedikit membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

“ Saya dan Plt Walikota Tanjungpinang tentunya tidak akan mampu untuk mengakomodir seluruh warga, namun alhamdulillah dengan adanya jalinan komunikasi yang baik, antara Pemerintah bersama Perbankan, BUMN, BUMD, dan para pengusaha, mereka sangat mendukung untuk berpartisipasi membantu meringankan beban hidup masyarakat di Kepulauan Riau, "kata Plt Gubernur Kepri.

Plt Gubernur Kepri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu khususnya kepada Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya atas nama Pemprov Kepri mengucapkan banyak terima kasih, khusus kepada Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin atas partisipasinya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Provinsi Kepri. Dan saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi himbauan dan peraturan yang disampaikan oleh Pemerintah, tetaplah menjaga kebersihan dan patuhi aturan protokol Covid-19, mudah-mudahan virus Corona ini dapat segera musnah dari bumi tercinta kita ini, "himbau Isdianto.

Hal senada disampaikan oleh Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S. Ip yang juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, baik dari Pemprov Kepri, maupun dari CSR Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin.

" Atas nama pribadi dan atas nama Pemko Tanjungpinang  saya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Gubernur Kepri beserta jajaran, Pimpinan beserta Direksi Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin atas bantuan yang diberikan kepada warga kami, khususnya yang ada di Pulau Penyengat,"  kata Plt Walikota Tanjungpinang.

Ia menyebutkan bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi disaat musim pandemi sekarang ini. Semoga niat baik bapak ibu pada hari ini, diberkahi oleh Allah SWT dan kepada para penerima bantuan dapat bersyukur atas bantuan yang diberikan. 

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk sama- sama berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar cobaan yang diberikan saat ini segera berakhir, Covid-19 segera berakhir agar  kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.
(Red)

Post a Comment

Disqus