Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHAN BATU, Sumutrealita.com
-  Bertempat di Aula kantor Camat Rantau Utara di Jalan Bina raga, Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Berencana Dr.Ir. Hidayati Msi secara simbolis menyerahkan bantuan sosial paket sembako percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) kepada warga kecamatan Rantau Utara, Jumat (22/5/2020).

Dalam sambutannya Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST, MM mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumut yang telah memberikan bantuan sosial paket sembako untuk warga kabupaten Labuhanbatu khusus warga kecamatan Rantau Utara untuk percepatan penanganan  Covid-19.

“ Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid-19),”  katanya.

Dalam acara penyerahan bantuan Dr. Ir  Hidayati Msi menyampaikan salam kepada masyarakat Labuhanbatu dan mengharapkan masalah pandemi Covid-19 dapat berakhir.

Ia juga mengharapkan bantuan paket sembako itu, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak dari mewabahnya Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan Asisten Pemerintahan Drs. H.Sarimpunan Ritonga,  Plt. Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Labuhanbatu, Atia Muctar, Seketaris Gugus Covid-19 Labuhanbatu dan tokoh agama. (bs)


Post a Comment

Disqus