/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Realitamedia.com

Update data jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) per tanggal 4 Mei 2020 di Kabupaten Asahan sebanyak 13 orang, Pasien Dalam Pengawasan Nihil dan Positif Covid-19 ada 4 orang dengan perincian, 2 orang telah dinyatakan sembuh, 1 orang masih dalam perawatan dan 1 orang telah meninggal dunia.

Hal tersebut di sampaikan Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar oS.Sos M.Si , Senin (4/5/2020) melalui pesan WhatsApp.

Masih kata hidayat menyampaikan bahwa data tersebut di ambil dari seluruh surveilans puskesmas di Kabupaten Asahan pada pukul 12.00 wib.

Ini rincian data ODP dan Positif Covid-19 yang tersebar di 10 Kecamatan yakni, di Kecamatan Kisaran Timur jumlah kasus ODP ada 2, dan Positif ada 2 kasus dengan rincian 1 orang telah sembuh dan 1 telah meninggal dunia, Kecamatan Kisaran Barat ada 2 kasus ODP, Kecamatan Pulo Bandring ada 1 kasusODP, Kecamatan Simpang Empat ada 1 kasus ODP dan 2 kasus Positif Covid-19 dengan rincian 1 orang telah sembuh dan 1 orang lagi masih dalam perawatan, Kecamatan Buntu Pane ada 1 kasus ODP.

Selanjutnya, Kecamatan Air Batu ada 1 kasus ODP, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge ada 1 kasus ODP, Kecamatan Meranti ada 2 kasus ODP, Kecamatan Bandar Pulau ada 1 kasus ODP dan Kecamatan Tinggi Raja juga ada 1 kasus ODP.

Sementara itu untuk 15 Kecatan lainya tidak ada lagi di temukan kasus ODP, OTG, PDP maupun Positif Covid-19.

Dikesempatan ini, Hidayat menyampaikan kepada selurub masyarakat Kabupaten Asahan untuk tetap waspada dan terus mengikuti himbauan dari Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Asahan.

" Semoga wabah ini segera berakhir agar kita dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya," ujar Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus