/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Asahan H Surya Bsc Memberi Kata Sambutan Saat Buka Puasa Bersama (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Wakil Bupati Asahan ,H.Surya.Bsc berbuka puasa bersama dengan seluruh OPD Pemkab Asahan dan tokoh masyarakat Asahan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 M yang digelar  di Aula Melati, Kamis (31/8/2017).

Bupati Asahan , Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh wakil bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan bahwa semua yang kita miliki baik itu harta, keluarga, pangkat, derajat dan semua nikmat yang kita rasakan pada hakekatnya merupakan titipan dan amanah Allah SWT yang harus kita syukuri dan kita gunakan sesuai ajaran agama.

"Ada empat pilar peristiwa di hari Raya ini yang penting di antaranya ibadah Haji, puasa Arafah, sholat Idul Adha, dan ibadah Qurban, jelas surya"

Ia mengatakan semua ibadah tersebut memiliki nilai nilai kemanusiaan, karena semuanya mengajarkan untuk mencintai sesama, saling  menolong dan saling memberi. Kita juga di harapkan mau mengorbankan apa yang kita miliki dan apa yang kita cintai demi kepentingan umat, Bangsa dan Negara.

(DS)

Post a Comment

Disqus