/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Daftar Hewan Kurban Yang Disembelih Oleh Pemkab Asahan (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Setiap tahun pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah Pemkab Asahan terus menyembelih hewan kurban. Penyembelihan hewan kurban ini melibatkan pegawai lintas OPD Pemkab Asahan.

“Penyembelihan hewan kurban ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada  Allah SWT yang telah memberikan berkat kepada kita. Kami berharap agar penyembelihan hewan kurban ini dapat menambah hikmah dari Hari Raya Idul Adha, sehingga masyarakat kabupaten Asahan ke depan dapat lebih maju dan sejahtera,” kata  Asisten II Ekonomi Sekretariat Daerah Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution kepada sejumlah wartawan pada Kamis (31/8/2017).

Ia menyebutkan pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah Pemkab Asahan menyembelih 142 ekor hewan kurban terdiri dari 99 ekor sapi dan 43 ekor kambing.

“Penyembelihan hewan kurban ini merupakan agenda rutin Pemkab Asahan yang digelar setiap tahun,” katanya.

Semoga panitia, katanya, dapat membagikan hewan kurban itu kepada seluruh masyarakat yang berhak menerimanya agar mamfaat hewan kurban ini dapat dirasakan masyarakat.

Sejumlah warga kampung Lestari, Kisaran, Ana sangat memberi apresiasi kepada atas penyembelihan hewan kurban tersebut. Ia berharap semoga hewan kurban tersebut dibagi kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu.

(Pay)

Post a Comment

Disqus