/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pimpinan KPK di pelaminan pernikahan anak BG-Buwas. Foto: Nur Indah Fatmawati/detikcom
 
JAKARTA - Sejumlah pejabat dan tokoh nasional menghadiri rangkaian prosesi pernikahan putra Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Mochamad Herviano Widyatama (Vino), dan putri Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Nindya Nur Prasasti (Nindy). Pimpinan KPK juga hadir dalam acara berbahagia tersebut.

Empat pimpinan KPK hadir dalam hajatan yang dihelat di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (2/9/2017). Mereka adalah Ketua KPK Agus Rahardjo serta para wakilnya, Laode M Syarif, Basaria Panjaitan, dan Saut Situmorang.

Saut tampak hadir lebih awal dibanding para pimpinan KPK lainnya. Mereka pun langsung bersalaman dengan kedua mempelai di pelaminan.

Acara berlangsung sejak pukul 08.00 WIB, diawali dengan prosesi akad nikah. Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla hadir sebagai saksi pernikahan.

Akad nikah Nindya Nur Prasasti (Nindy) dan Mochamad Herviano Widyatama (Vino) berlangsung khidmat. Selain Jokowi-JK, duduk sebagai saksi adalah Mendagri Tjahjo Kumolo dan Ketum MUI Ma'ruf Amin.

Hadir pula Seskab Pramono Anung, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Wamen ESDM Arcandra Tahar, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, mantan Wapres Boediono, dan Jaksa Agung HM Prasetyo dan lain sebagainya. Setelah akad nikah, prosesi dilanjutkan sesuai dengan adat Solo, Jawa Tengah.
 
(detik.com)

Post a Comment

Disqus