/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Acara Prosesi Wisuda AMIK Royal Kisaran (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Sebanyak 193 Mahasiswa Akademi  Manajemen Komputer (AMIK) Royal Kisaran mengikuti Wisuda ke XII, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kisaran, Sabtu (23/9/2017). Mahasiswa yang di wisuda terdiri dari dua jurusan yakni Jurusan tekhnik komputer dan jurusan Manajemen Informatika. Untuk jurusan Teknik Komputer yang memperoleh Indeks Prestasi Komulatif ( IPK ) tertinggi adalah Ade Irma dengan IPK 3,96 sedangkan dari jurusan Manajemen Informatika diperoleh oleh Yulianti dengan IPK 3,95.
 
Ketua yayasan Amik Royal Teladan Asahan, Anda Putra Lubis,SE.,M.MA dalam pidatonya memberikan ucapan selamat bagi para orang tua yang telah memberikan kepercayaanya untuk mendidik anaknya di Amik Royal Kisaran.
 
“Saya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti yang telah melewati fase 6 akhir semester perkuliahan dengan segala bentuk pengorbanan dan telah sampai diakhir yang membahagiakan,” katanya.
 
Ia menyebutkan wisuda ini merupakan awal dari kehidupan sesungguhnya, jangan lupa ilmu yang tinggi harus disertai dengan budaya yang tinggi pula dan jangan lupa berterima kasih atas segala pertolongan yang didapat, mengucapkan kata tolong jika memang membutuhkan bantuan serta mengucapkan kata maaf jika melakukan kesalahan.
 
Prosesi wisuda dalam sidang senat terbuka yang dipimpin oleh Direktur AMIK Royal M Irfan Fahmi S.Kom, M.Kom ini dihadiri oleh Kordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah I, Sumut  yang diwakili oleh Salahuddin, Bupati Asahan yang diwakili oleh staff ahli,  Nazaruddin, serta sejumlah pimpinan sekolah tinggi dan universitas di Asahan.
 
 (DS)

Post a Comment

Disqus