/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc Saat Memberi Kata Sambutan Memperingati Tahun Baru Islam 1439 H (Fhoto : Sumutrealita.com)

ASAHAN, Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyambut Tahun Baru Islam 1439 H yang jatuh pada tanggal 21 September 2017 di Masjid Agung Ahmad Bakri, Rabu malam (20/9/2017). Penyambutan tahun Islam ini pemberi Tausyiah yang dilakukan oleh seorang Ustad dari kota Batam, Al Ustad Rusli Abdul Wahid.

Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc juga hadir dalam acara penyambutan tahun baru Islam itu. Dalam sambutannya Ia mengatakan bagi kita ummat muslim di Asahan mari jadikan Bulan Muharam ini sebagai momentum islah untuk semua pihak, agar perdamaian dan ketentraman senantiasa terwujud dalam kehidupan masyarakat kita sehingga Asahan yang Religius dapat terwujud dengan nyata.
 
“Di sisa umur kita yang ada mari kita perbanyak ibadah dengan mengamalkan Al Qur'an dan Al Hadist, karena itulah makna memperingati tahun baru umat islam ini,” kata Wabup Asahan dengan nada tegas.
 
Diakhir sambutannya Surya juga mengajak semua umat Muslim khusus yang ada di Asahan agar dapat selalu mengucap istigfar, berzikir, berniat dalam hati agar dapat lebih baik lagi dan dapat bermanfaat serta selalu merendahkan diri dan tidak sombong.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus