/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pelantikan BPC HIPMI Asahan (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN,Sumutrealita.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menghadiri pelantikan  Badan Pimpinan Cabang - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Asahan (BPC - HIPMI )  periode 2017 – 2020 sekaligus pelaksanaan Rakercab dan Diklatcab di Aula Hotel Sabty Garden,Kamis (14/9/2017).
Sambutan Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP, yang  diwakili Asisten II, Jhon Hardi mengatakan bahwa Pemkab Asahan berharap agar organisasi yang menjadi tempat bernaungnya para pengusaha muda ini dapat mengisi dan melaksanakan pembangunan di semua sektor
“Semoga dengan dipimpin oleh Ketua terpilih Taufik Hidayat, kiranya HIPMI Asahan dapat meningkatkan sektor ekonomi dan perdagangan hingga mampu bekerja sama dengan pemerintahan untuk mensejahterakan masyarakat," kata Jhon Hardi.
Lanjut Jhon Hardi bahwa Pemerintah  Asahan dalam upaya membantu pelaku usaha mikro telah memberikan permodalan melalui program penyaluran pinjaman secara bergulir hingga bulan Agustus 2017 dengan menyalurkan pinjaman modal dengan bunga rendah kepada 8.163 usaha mikro dan kopreasi.
Dari 8.163 usaha mikro dan koperasi, jumlah dana sebesar Rp 41.018.000.000, pihaknya berharap, pelaku usaha mikro yang telah menerima permodalan dapat meningkatkan usahanya.
"Dan kita juga berharap, HIPMI Asahan sebagai mitra dan bapak angkat dari para pelaku usaha mikro dapat berperan aktif," terangnya.
Taufik Hidayat selaku Ketua terpilih HIPMI Asahan mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan Pemkab Asahan dan perhatiannya kepada pelaku dunia usaha.
"Kita berharap agar pemerintah  agar selalu tetap menjalin kerja sama dengan HIPMI untuk kemajuan dalam berwirausaha khususnya di bidang mikro hingga visi misi Asahan mandiri dapat bertahan dan  berkembang. Kata Taufik.  (DS)

Post a Comment

Disqus