/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Pemkab Asahan Gelar Pelatihan PKK (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan acara peningkatan mutu dan pengetahuan TP.PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa dalam rangka mewujudkan tujuan gerakan PKK, yang dilaksanakan di Aula Hotel Bintang, Senin (25/9/2017)
 
Sambutan tertulis Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP. yang dibacakan Asisten I, Taufik ZA mengatakan bahwa gerakan PKK merupakan memandirikan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa berakhlak mulia , berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan
 
Bupati Asahan juga mengatakan bahwa dirinya beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku tim pembina PKK telah melakukan pembinaan dan memfasilitasi berbagai program kegiatan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan sampai Kabupaten.
 
"Terus pupuk dan jalani hal hal yang telah berjalan sehingga TP.PKK dapat terus berkiprah sebagai mitra pemerintah" Kata Bupati.
 
 
Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa TP PKK merupakan Organisasi yang langsung berhubungan dengan keluarga serta memiliki andil yang sangat besar dalam membina dan memaksimalkan anggota keluarga melalui para kadernya. Kegiatan peningkatan mutu pengetahuan TP PKK Kabupaten,Kecamatan dan Desa tahun 2017 diharapkan melahirkan keterampilan dan kreatifitas yang tinggi dari pengurus TP PKK sehingga masyarakat dapat lebih berdaya dan maju.
 
"Kepada para peserta untuk dapat mengikuti acara tersebut dengan baik dan serius, sehingga dapat menyerap ilmu dan pengetahuan dengan baik dan dapat ditumbuhkembangkan pada daerah masing-masing."pinta Bupati
 
Tampak hadir ,Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan Kecamatan, beberapa OPD dan peserta serta Narasumber PMD dan PKK dari Pemprovsu.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus