/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH Melantik Ali Menjadi Anggota DPRD Asahan (Fhoto : Sumutrealita.com)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji Ali dari Fraksi Demokrat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Asahan sisa masa bakti 2014 – 2019 di Aula gedung DPRD Asahan, Selasa (19/9/2017).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara No 188.44/464/KPTS/2017 tanggal 11 September 2017 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Ali menggantikan Almarhum H Syahrial SE yang meninggal dunia pada tanggal 11 Pebruari 2017.
 
Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan selamat kepada Ali yang baru dilantik sebagai PAW anggota DPRD Asahan menggantikan saudara H Syahrial SE.
 
PAW ini bukanlah sekedar melengkapi jumlah anggota dewan, akan tetapi demi berjalannya roda pemerintahan, khususnya dalam bidang pegawasan. Kami berharap saudara dapat bekerjasama dan sama sama bekerja dengan semua pihak, khususnya Pemkab Asahan demi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, “ kata H Surya.
 
Bupati Asahan berharap interaksi dan kreasi yang dilakukan Ali dapat membawa nuansa baru dalam rangka memberdayakan keberadaan lembaga DPRD kabupaten Asahan.
 
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Alm H Syahrial SE atas karya bakti berupa kebijakan yang telah diberikan selama ini, semua itu akan tetap dikenang oleh Pemkab dan masyarakat Asahan,” imbuh Wabup Asahan.
 
Selesai pelantikan kepada awak media , Ali yang merupakan  seorang keturunan etnis Tionghoa ini mengucapkan syukur atas pelantikan dirinya sebagai PAW anggota DPRD Asahan. Saat pemilihan Legislatif yang lalu, Ali dari Dapil 5 yakni Kecamatan Air Batu dan Sei Dadap. Ia berjanji akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat, khususnya bagi masyarakat Air Batu dan Sei Dadap.
 
“Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Asahan, mudah mudahan saya dapat mengemban tugas dari rakyat ini, “kata Ali.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus