/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kepala BPS Asahan, Minda Flora Ginting (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Dalam memperingati Hari Statistik Nasional 2017, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Asahan melaksanakan seminar dengan thema  kerja bersama dengan data yang digelar di Aula hotel Sabty Garden, Kisaran,Senin (25/9/2017).

Kepala BPS Kabupaten Asahan, Minda Flora Ginting selaku narasumber mengatakan bahwa seminar ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan pemahaman agar dapat membaca data yang berkualitas dan dapat memberikan kepastian kepada masyarakat dan negara.
 
Minda juga mengatakan  hasil dari pendataan usaha pada sensus ekonomi tahun 2016 bahwa jumlah usaha di Sumatera Utara Kota Medan menduduki urutan pertama, kedua disusul Deli Serdang ,ketiga Langkat dan Kabupaten Asahan masuk urutan ke Empat.
 
Lanjut Minda bahwa data yang diminta BPS tidak ada berhubungan dengan pajak dan tidak dipungut biaya dan sifat dari pendataan yang dilakukan BPS merupakan rahasia yang dilindungi Undang - Undang.
 
Kegiatan seminar ini dihadiri oleh Ketua Apindo Asahan Suryandi dan perwakilan beberapa perusahaan, pegawai pemkab Asahan dan kontraktor serta sejumlah awak media.
 
 (DS)
 
Ket.gambar: Minda Flora sebagai Narasumber Seminar " Kerja Bersama dengan Data"

Post a Comment

Disqus