/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wakil Bupati Nias Utara, Haogosochi Hulu SE.MM Pimpin Acara Sertijab (Fhoto Istimewa)
NIAS UTARA, Sumutrealita.com – Wakil bupati Nias Utara, Haogosochi Hulu SE.MM memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Nias Utara dari Jonny Efendy, SH.M.AP kepada Drs.Fonaha Zega. Acara Sertijab ini digelar di Aula kantor Bupati Nias Utara, pada Selasa (12/9/2017) dimulai sekira pukul 11.00 Wib.

Sertijab Plt Sekda Kabupaten Nias Utara ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor: 800:259/K/2017 tanggal 08 September 2017 tentang Penghunjukkan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara.

Acara sertijab ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Mansurman Waruwu, S.Ag,.MM, Staf Ahli Bupati Nias Utara Bidang Sosial, Ekonomi dan Keluarga,  Yafeti Nazara, S.Kep, M.Kep,NSpM, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Filifo Harefa, SH, Pimpinan Perangkat Daerah, Pegawai ASN dan THL pemkab Nias Utara.

Dalam sambutannya mantan Plt. Sekda kabupaten Nias Utara, Jhonny Efendy, SH., M.AP mengatakan bahwa pertukaran jabatan atau mutasi merupakan tunangan setiap Aparatur Sipil Negara selama menjalankan tugas yang diemban, sesuai amanah yang diberikan, sepanjang kita tetap menjalankan pekerjaan dengan baik maka hasilnya akan baik juga.

"Kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Plt. Sekretaris Daerah, kami bersyukur karena Tuhan selalu memberi yang terbaik dalam menjalankan tugas hingga pada saat Serah Terima Jabatan ini masih diberi kekuatan dan kesehatan" Ungkap Jonny.

Selanjutnya Plt. Sekda kabupaten Nias Utara, Drs. Fonaha Zega yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada hari ini telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan.

" Kami berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan jabatan yang baru ini dan saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dalam menjalankan tugas kedepan, berharap dukungan seluruh pimpinan perangkat daerah agar saling bahu membahu, "Harap Fonaha.

Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE,. MM mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyampaikan rasa terimakasih kepada Jhonny Efendy yang telah melaksanakan tugas sebagai Plt. Sekretaris Daerah selama kurang lebih satu tahun dengan baik dan kiranya atas kebaikan itu diberikan balasan oleh Tuhan, baik dalam pekerjaan maupun dalam keluarga.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara saya mengucapkan Selamat kepada Drs. Fonaha Zega sebagai Plt. Sekretaris Daerah dalam memangku jabatan yang baru,” tutup Wabup Nias Utara

(RN).




Post a Comment

Disqus