/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Asahan , H Surya Bsc Sambut Siswa Sespimen (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com  -  Sebanyak 15 orang Siswa Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimen) yang berkunjung Ke Kabupaten Asahan langsung disambut oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc.
Ke 15 Sespimen ini terdiri dari Perwira Siswa (Pasis) berjumlah 13 orang dan Perwira Penuntun (Patun) berjumlah 2 orang yakni AKBP Fauza Barito dan AKBP Subagio.

H Surya dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dan diskusi tentang keadaan kabupaten Asahan sekaligus melepas para Sespimen.

H Surya berharap salah satu siswa ada yang kembali di Kabupaten Asahan untuk bersama-sama membangun, menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Asahan.

Pemkab dan masyarakat Asahan tetap mendoakan agar para siswa Sespimen dapat mewujudkan cita citanya dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu ketua tim Sespimen, Kombes Pol Fauza SIK mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut kami dan para Sespimen di Kabupaten Asahan.
 
Semoga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan pemerintahan Kabupaten Asahan dapat terjalin dengan baik serta dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Usai temu ramah, H Surya mengajak seluruh undangan untuk makan siang bersama diruang Aula Mawar kantor Bupati Asahan, Rabu (13/9/2017).

Tampak hadir , Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Dandim 0208 AS, Letkol Arm Suhono SE, Danyon 126/KC, Letkol Inf T Rizal Batubara, Asisten I, II, III, Plt Kadis Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar S Sos MSi, Kaban Kesbang Pol, Buwono Prawana SIP, Kadis Perhubungan, Drs Sorimuda Siregar dan undangan lainnya .(DS)

Post a Comment

Disqus