/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Wabup Asahan, H Surya Bsc Bersama Unsur FKPD Dan Tokoh Agama Saat Deklarasi Lintas Agama (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com
– Wakapolres Asahan Kompol Bernad Panjaitan menghimbau kepada seluruh tokoh agama dan etnis serta seluruh lapisan masyarakat Asahan untuk tetap saling menjaga dan saling menghormati serta menjaga keutuhan NKRI khususnya kabupaten Asahan.

“ Kita harus saling hormat menghormati dan menjaga keutuhan NKRI,”Kata Wakapolres Asahan Kompol Bernad Panjaitan saat acara apel bersama tiga pilar plus dan doa bersama  yang digelar digelar di Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran Jumat ( 8/9/2017).

Kegiatan apel bersama ini dalam rangka “Deklarasi Lintas Agama dan dihadiri oleh wakil bupati Asahan, H Surya Bsc, ketua DPRD Asahan di wakili Ilham Harahap, Kodim 0208 Asahan,Kajari Kisaran diwakili Kasi Intel, FKUB, MUI, KNPI, OKP para OPD Asahan, Camat dan seluruh Kepala Desa.

Kegiatan Deklarasi Lintas Agama ini juga menggelar doa bersama untuk masyarakat muslim Rohingya korban kekerasan yang berada di Negara Myanmar.  

Selain menggelar apel bersama juga dilakukan penggalangan dana bantuan untuk masyarakat Rohingya yang ada di Myanmar. Dana yang berhasil dikumpul sebesar Rp.9.478.000, dana ini akan disalurkan untuk masyarakat Rohingya yang berada di Negara Myanmar.
 
(RT)

Post a Comment

Disqus