/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa

LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A) kabupaten Labuhanbatu menggelar berbagai perlombaan tradisional di Lapangan diklat BKPP Labuhanbatu, Kamis (5/9/2019).

Perlombaan tradisional itu digelar dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 10 September 2019.

Adapun perlombaan tradisional itu berupa, tarik tambang ,Lomba Lari Goni,lomba ambil bendera merah putih dan lomba makan kerupuk.
Peserta yang mengikuti lomba ini sekitar 700 orang pelajar mulai dari tingkat TK,SD,SMP dan juga SLTA.
Sebelum dimulai perlombaan kepala Dinas P3A Hj Ernida Rambe yang mewakili Plt Bupati Labuhan Batu H.Andi Suhaimi Dalimunte ST. MT membuka acara perlombaan ini.

Ia menyebutkan lomba ini digelar selain dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) juga untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama pelajar yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

" Mari kita tingkatkan prestasi anak kita dan memberi arahan yang lebih baik lagi sesuai dengan ajaran Agama kita masing - masing semoga dalam rangkaian menyambut HAN ini akan mempererat jalinan silaturahmi bagi anak anak yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini," katanya.

Sementara itu, Kabid Perlindungan Dinas P3A Sangkot saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi dalam belajar dan agama.
(Red/BS}

Post a Comment

Disqus