/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan memperoleh juara III dalam lomba parade etnik tingkat nasional kategori aransement terbaik yang dilaksanaka di Hotel Mercure Jakarta.

Keikutsertaan TP.PKK Kabupaten Asahan mewakili TP.PKK Provinsi Sumatera Utara dimana pelaksanaan perlombaan berlangsung dari tanggal 25 s/d 27 September 2019 yang dibuka oleh  Mendagri Tjahjo Kumolo. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Asahan H.Surya B.Sc melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si, Jum'at (27/9/2019) di ruanganya.

Lanjut Hidayat mengatakan bahwa gerakan PKK merupakan salah satu gerakan sosial kemasyarakatan dalam memberdayakan dan mensejahterakan keluarga. Kiprah gerakan PKK telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung roda pemerintahan dan pembangunan, sehingga dukungan Pemerintah merupakan hal yang wajar diberikan terhadap keberadaannya. 

TP PKK Asahan mewakili TP PKK Provsu mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan pasca menjadi pemenang dalam perlombaan di tingkat Provsu yakni diantaranya parade etnik dan lomba gembira (pesan berantai, menggiring bola dengan sayuran dan buah berantai), kata Hidayat.

Saat penutupan kegiatan, Ketua Umum TP PKK Pusat, dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo menyerahkan piagam penghargaan kepada para perwakilan pemenang perlombaan jambore kader PKK tahun 2019.

Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharty Surya menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi keberhasilan TP PKK Asahan meraih juara III dalam lomba parade etnis kategori aransement terbaik. 

Hj Titiek berharap kemenangan semakin memotivasi seluruh kader untuk meningkatkan perannya dalam gerakan PKK. Kepada seluruh TP PKK di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten diharapkan untuk lebih berperan aktif dalam mengembangkan PKK sebagai sebuah gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui keluarga. (DS)

Post a Comment

Disqus