/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pagayuban Keluarga Besar Pujakesuma Kecamatan Simpang Empat menyambut hangat kehadiran Bupati Asahan,H.Surya BSc beserta rombongan dalam rangka pelaksanaan kegiatan rangkaian akhir peringatan Tahun Baru Islam 1441 H (Kenduri Suroan), Minggu (29/9/2019) di Lapangan SMPN 1 Simpang Empat.

Dalam laporanya, Ketua Panitia, Sukardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir pada kegiatan hari ini. 

Sukardi juga mengatakan bahwa masyarakat pujakesuma akan mendukung setiap program pemerintah Kabupaten Asahan dan akan bersinergi menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu Sukardi juga mengatakan bahwa masyarakat Pujakesuma Kabupaten Asahan akan mendukung Bapak H.Surya dan Taufik untuk maju menjadi Bupati Asahan pada pilkada tahun 2020 nantinya.

Sementara itu, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MAP mengatakan dengan kegiatan yang dilakukan pada hari ini dapat memperkuat ikatan silaturahmi antara Pujakesuma dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan ini, Rianto berharap agar kegiatan Kenduri Suroan ini dapat berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pujakesuma Kabupaten Asahan yang akan mendukung dirinya dalam mensukseskan dan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan.

"Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat Kabupaten Asahan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan tidak dapat berjalan dengan baik", ujar H.Surya.

Selain itu, H.Surya juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan melestarikan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Asahan salah satunya dengan menggelar Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) Kabupaten Asahan yang akan dilaksakan pada tahun 2019.

H.Surya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pujakesuma Kabupaten Asahan yang telah mempercayakan Dirinya dan Taufik untuk maju pada pilkada tahun 2020.

"Dukungan dan amanah dari masyarakat Pujakesuma Kab. Asahan tidak akan saya lupakan, apabila saya terpilih kembali menjadi Bupati Asahan", tutup beliau.

Al-ustadz Drs. Saimin dalam tausiyahnya menyampaikan agar kita memperbanyak berbuat kebaikan dan menjadikan momentum bulan Muharram ini menjadi bulan yang merubah prilaku kita menjadi lebih baik lagi.

Tampak hadir dalam acara ini, Bupati Asahan, Asisten II, Asisten III, OPD, Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan beserta pengurus, OKP dan Masyarakat Kecamatan Simpang Empat.(DS)

Post a Comment

Disqus