/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi menghadiri dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Pameran seni rupa " September Ceriart", Rabu (18/9/2019) di Gedung Juang 45 Kisaran.

Pada kesempatan tersebut, Koordinator kegiatan, Guntur Samudra menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dapat terselenggara berkat kerjasama "Genk Art House dan Kongsi Senggol Jadi". 

Lanjut Guntur bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari para seniman yang ada Asahan dalam mengekspresikan karyanya kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan ajang edukasi serta pengenalan seni lukis bagi masyarakat. 

Kepada Pemkab Asahan, Guntur berharap agar  dapat memberikan ruang untuk menampung kreativitas anak muda Asahan yang nantinya akan digunakan sebagai ajang kreativitas bagi para seniman lokal yang akan menampilkan karyanya.

Dalam menyauti permintaan tersebut, Sekda Asahan  akan menyampaikan keinginan para seniman tersebut kepada Plt Bupati Asahan, H Surya BSc. 

Sekda berharap nantinya Gedung Juang 45 yang beralamat di Jalan Hos Coroaminoto Kisaran dapat difungsikan menjadi sarana publik dan ruang bagi kreativitas anak anak Asahan dalam menggelar kegiatan kegiatan kreatif yang mendidik. 

Sekda berkeinginan agar dapat dilakukan rehab Gedung Juang sehingga dapat tercipta suasana yang nyaman bagi anak muda atau keluarga dan masyarakat untuk hadir dan mengunjunginya. 

Selain itu, Sekda juga berharap agar Gedung Juang nantinya juga dapat menajadi sarana Food Court sehingga menjadi salah satu lokasi ekonomi kreatif di Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus