Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Pemkab Labuhanbatu dibawah kendali dan koordinasi Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H.,M.M., melaksanakan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.M.T dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik oleh Guburnur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjadi Bupati Labuhanbatu sisa masa bhakti 2016-2021 di Aula Raja Inal Siregar, Lantai II Kantor Gubernur pada Jumat, (20/9/2019) lalu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.M.T dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar yang dilaksanakan oleh seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Ia menyebutkan dengan semangat kekompakan, kebersamaan, komitmen dan saling bahu-membahu, sama-sama berbuat kebaikan dalam melayani masyarakat dan melakukan percepatan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.M.T secara tegas menyatakan sangat membutuhkan dukungan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Para Camat, Para Kabag Setdakab Labuhanbatu, Para Lurah/Kepala Desa dan Seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk secara bersama-sama berbuat dalam membangun Labuhanbatu yang semakin baik.

Beliau mengajak seluruh masyarakatnya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ini sesuai dengan tupoksi dan kewenangan masing-masing dan terus tingkatkan kebersamaan, koordinasi dan komunikasi yang baik.

“ Mari kita bersatu padu dalam mengemban tugas demi kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu kedepan," katanya.
(BS)

Post a Comment

Disqus