/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Sumutrealita.com -  Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional yang ke- 36 pada Jum'at (20/9/2019) Dinas Pemuda Olah Raga Parawisata dan Parawisata
Kabupaten Labura merangkai dengan pemberian reward kepada beberapa atlet  berprestasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olah Raga Parawisata dan Parawisata berkoordinasi dengan Bag. Kesra di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan.

Diberitakan sebelumnya bahwa salah seorang atlet pebulu tangkis belia Nurul Tetra Julia Br Matondang bukan salah satu penerima reward atau penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Parawisata Kabupaten Labura dan Pariwisata H. Sakti Sormin, MM  mengatakan  bahwa atlet penerima reward adalah atlet yang berprestasi pada tahun 2018. Sedangkan Nia mendapatkan prestasinya pada tahun 2019.

Menurut Kadis pelaksanaan Haornas dan pemberian reward kepada atlet berprestasi adalah hasil koordinasi Disporapar dan OPD terkait. 

" Disporapar hanya melakukan kegiatan pelaksanaan upacara, untuk pemberian reward atau tali asih kepada atlit berprestasi Dispora melakukan koordinasi dengan OPD terkait. " ujar Sormin.

Dikatakankan Sormin kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih memperhatikan dan memberi semangat kepada atlet-atlet Labura agar lebih berprestasi. 

" Reward ini baru pertama kali dilakukan, saya akan memperjuangkan mereka,  tidak perduli apakah mereka bertanding untuk club atau yang lain, yang penting mereka atlet Labura " tegasnya.

Mengenai atlet penerima reward, Disporapar meminta data dari KONI Labura dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Setdakab.

Hal senada disampaikan Kasi Olah Raga Irvan Chandra Pane yang menyebutkan Dispora hanya melaksanakan upacara, untuk kegiatan pemberian reward Disporapar melakukan koordinasi dengan Bag Kesra Setdakab. Labura. 

Lebih lanjut Irvan menegaskan atlèt penerima reward adalah atlet berprestasi pada Porwil tahun 2018.

"Atlet penerima reward adalah atlet berprestasi pada porwil tahun 2018" jelas Irvan. (Rizal).

Post a Comment

Disqus