Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com -  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa di tepatnya Desa Sei Sanggul di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Rabu (25/9/2019).

Selain membuka MTQ, bupati Labuhanbatu pada kesempatan itu melakukan silahturahmi dengan masyarakat Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir yang merupakan Kecamatan terjauh dari Ibu Kota Labuhanbatu, Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu dan istrinya pada kesempatan itu juga menikmati seni tradisional wayang kulit bersama warga Desa Wonosari di Balai Desa Wonosari.

 

Setelah menikmati seni tradisional wayang kulit Bupati Labuhanbatu menginap di Mes Pemkab Labuhanbatu, kemudian bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Istiqomah di Jalan A. Yani Sei Berombang sekaligus memberikan bantuan dan peletakan batu pertama rehab total masjid itu berlantai-II.

Dalam kesempatan tersebut Bupati  menyalurkan Bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu kepada anak yatim piatu, kurang mampu masyarakat Kecamatan Panai Hilir (Kecamatan terakhir dari 9 Kecamatan yang ada di Labuhanbatu), sekaligus meninjau pelaksanaan khitan massal gratis, pelayanan kontrasepsi KB Implan gratis dalam rangkaian Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 di Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian Bupati Labuhannatu  membuka secara resmi Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 di Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019 di Lapangan Bola Kaki Desa Sei Sanggul sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba dan meninjau serta belanja hasil kerajinan (home industri) Tim Penggerak PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan Panai Hilir.

(BS)

Post a Comment

Disqus